Lazada.co.id || Affiliate Program || Affiliasi Toko Online Terbaik di Indonesia

Lazada.co.id || Affiliate Program || Affiliasi Toko Online Terbaik di IndonesiaApa itu Affiliate Program
Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam prakteknya para pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang datang dari pemasar akan diketahui oleh system afiliasi penjual. Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka pemasar akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan biasanya berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual. Dalam kasus program afiliasi Lazada.co.id, komisi yang Lazada.co.id berikan sebesar 2,5-10% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi yang berasal dari pemasar yang bersangkutan.

Bagaimana Sistem Tracking Affiliate Bekerja?
Andi mempunyai sebuah website yaitu ANDI-DOMAIN.COM dan Andi ingin memperoleh tambahan penghasilan dari websitenya tersebut. Andi memutuskan untuk bergabung dengan program affiliate Lazada.co.id. Dari banyaknya produk di Lazada.co.id Andi memutuskan untuk mempromosikan produk gadget di websitenya tersebut.

Putri bermaksud akan membeli tablet untuk kuliah. Putri lalu mencari informasi tablet murah yang tersedia di pasaran di internet. Putri menemukan website andi dan membaca artikel review di website Andi. Putri tertarik dan memutuskan membeli tablet tersebut dengan meng-klik banner di website Andi. Dalam kasus ini, Andi sebagai affiliate Lazada.co.id akan mendapatkan komisi atas pembelian yang dilakukan Putri.

Bagaimana cara bergabung?
  1. Daftar program affiliate Lazada.co.id melalui link : daftar sekarang
  2. Tim Lazada.co.id akan mereview aplikasi Anda, jika website anda memenuhi kriteria maka anda akan terdaftar sebagai publisher di program affiliate Lazada.co.id
  3. Pilih berbagai macam media promosi yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda untuk di integrasikan ke website anda. Tim kami juga dengan senang hati akan membantu anda.



1 komentar:

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]