Cara Mencari Uang Offline dan Online

Sebagian orang mengatakan : "Uang bukan segala-galanya, tetapi segala-galanya butuh uang", kedengarannya secara sepintas perkataan ini ada benarnya, namun jika ingin dikaji lebih dalam maka tentu bisa saja kita dapatkan kesalahan yang ada padanya. Tapi mari kita ambil saja secara sepintas bahwa kita ini butuh uang, lantas bagaimana cara mendapatkannya?. Caranya mudah dan sederhana, jika Anda punya uang, maka jadikan uang itu sebagai alat untuk mencari uang. Artinya uang itu akan mencarikan uang untuk Anda. Lantas bagaimana caranya menjadikan uang sebagai alat untuk mencari uang?, Caranya banyak, jika kita bahasakan sama seperti bangunan, maka dia memiliki pintu yang banyak. Silahkan pilih pintu mana yang akan dimasuki sesuai dengan minat dan bakat masing-masing, tentu dengan memperhatikan norma-norma moral dan agama.

Di zaman modern yang penuh cobaan dan fitnah ini, dimana pintu-pintu untuk mendapatkan uang semakin bertambah, ternyata masih ada juga diantara kita atau saudara-saudara kita yang sulit bahkan tidak mampu menghasilkan uang. Bukan karena kita dilahirkan miskin, tapi karena kita merasa telah ditakdirkan menjadi orang miskin. Akhirnya kemiskinan itu dipertahankan, tidak pernah berani mencoba untuk menjadi orang kaya.

Saya pribadi belum "SUKSES", belum memiliki masa depan yang cerah karena untuk menuju pintu kesuksesan harus melewati tangga kematian yang mengantarkan kita ke masa depan yang sesungguhnya, yang tidak ada lagi masa setelahnya. Namun, tentu ini tidak menjadi penghalang untuk menulis disini beberapa pintu yang bisa menghasilkan uang.

Pertama : Dagang Offline
Dagang Offline maksudnya adalah menjadi pedagang di dunia nyata, apakah dengan toko milik sendiri, atau dengan status "sewa", atau tanpa toko dengan menggelar dagangan di rumah atau di tempat-tempat yang dianggap strategis. Barang dagangannya-pun terserah, mau jualan apa, saya sendiri memulai jualan herbal yang sebelumnya hanya untuk konsumsi pribadi dan keluarga. Tapi karena ingin mendapatkan harga murah akhirnya berani beli grosiran bahkan jadi agen, tentunya banyak lebihnya jika hanya untuk dikonsumsi sendiri, jadi sisanya dijual. Kisahnya bermula dari situ.

 Ash-Shiddiq Agency Selayar
Ash-Shiddiq Agency

Kedua : Bisnis Online
Untuk cara yang kedua ini saya belum bisa cerita panjang lebar, maklum pemain baru.

HPAI-Shop

Bisnis Online banyak ragamnya, contohnya : HPAI SHOP adalah toko online khusus agen HPAI. Kisahnya sama seperti toko offline diatas, yaitu karena butuh produk herbal HPAI akhirnya mendaftar jadi agen untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan bisa untuk dijual kembali ke konsumen.

Diantara bentuk bisnis online adalah afiliasi/reseller. Contohnya: Program afiliasi dari Berkah Herbal, untuk mempelajari caranya klik disini Berkah Herbal - Afiliasi/Reseller/Agen

Contoh yang lain adalah program afiliasi yang ditawarkan oleh Toko One, untuk registrasi klik Registrasi Program Afiliasi Toko One


Bagi yang punya website bisa mendaftar menjadi publisher lazada.co.id, silahkan klik gambar diatas.

Dengan brand Lazada.co.id yang sudah terkenal dan didukung oleh meningkatnya jumlah pengunjung di setiap bulannya, memungkinkan Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dari situs Anda dengan mengikuti program Afiliasinya.

Contoh bisnis online terakhir adalah menjadi member soalcpns.com, SETIAP MEMBER SOAL CPNS BERHAK MENJADI RESELLER DENGAN KOMISI 50%

Tertarik daftar disini Join Member Soal CPNS.

Cara yang kedua ini (bisnis online) adalah kesempatan besar bagi kebanyakan pembaca, apalagi jika sering online, dari pada menghabiskan kuota tanpa hasil, lebih baik memulai dari sekarang dan semoga berhasil.

Cara Ketiga : Bisa Online Bisa Offline
Cara yang ketiga ini cukup menarik bagi saya, karena bukan hanya dijalankan secara online tapi juga bisa dengan cara offline. Diantara kita pembaca mungkin ada saja yang tidak punya HP android apalagi Apple, masih memakai HP jadul yang hanya bisa nelpon dan SMS, nah dengan bisnis model kedua ini, tidak perlu bersedih karena peluang mendapatkan uang dengan modal HP jadul masih terbuka. Model bisnis online offline yang ingin saya perkenalkan disini sebenarnya tidak murni bisnis tapi betul-betul bisa menghasilkan tambahan uang karena meskipun dipakai sendiri kita tetap untung apalagi kalau dijual ke orang lain. Penasaran dengan bisnis ini? Ok kita lanjutkan saja tanpa basa basi. Bisnis yang kami maksud adalah jual beli plus-plus, bisa jual beli pulsa, jual beli tiket pesawat dan kereta api juga bisa untuk bayar listrik dan pembayaran tagihan lainnya, untuk lebih jelasnya silahkan baca dan pelajari disini




Sumber :
  1. Bebas Bayar
  2. Ash-Shiddiq Agency
  3. HPAI-Shop
  4. Berkah Herbal - Afiliasi/Reseller/Agen
  5. lazada.co.id - Group Afiliasi
  6. tokoone.com - Reg. Program Afiliasi
  7. soalcpns.com



Update 1 Juni 2018
Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamannya ketika membaca sebagian instruksi di dalam artikel diatas untuk meng-klik link tertentu namun ternyata linknya tiduk hidup, hal tersebut disebabkan karena beberapa kemungkinan :
Pertama : Penulis sudah tidak aktif lagi menjalankan bisnis yang dimaksud, atau
Kedua : Website yang dituju link tersebut sudah tidak aktif lagi.

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]