Daftar Obat Kuat Berbahan Dasar Herbal

  1. JAMU AL-MUARRIS

    JAMU AL-MU'ARRIS merupakan satu-satunya ramuan Nabawiyyah yang dibuktikan khasiatnya oleh bangsa-bangsa Arab dan India dalam mengatasi lemah syahwat, kurang tenaga (loyo), menghambat terjadinya ejakulasi dini, encok, pegal-pegal, sakit pinggang, reumatik, serta memberikan kekuatan terhadap sex, (hubungan Pasutri / Pasangan Suami Istri) secara optimal dengan izin Allah Ta'ala.
    Tersedia dalam dua kemasan :

    1. JAMU AL-MUARRIS 250 Gram
    2. JAMU AL-MUARRIS 400 Gram

  2. JAMU ARAB KHUSUS PRIA ABU JALA

    Perpaduan resep ala Arab-Jawa-Cina telah menghasilkan sebuah formula yang mengkombinasikan beberapa khasiat tumbuh-tumbuhan yang diolah untuk dijadikan OBAT KUAT yang dinamakan JAMU KHUSUS PRIA ABU JALA` sehingga khasiatnya yang lemah menjadi kuat dan secara langsung dapat menimbulkan gairah yang memuaskan.

  3. PROPOTEN

    PROPOTEN adalah ramuan dengan komposisi unik, merupakan formula dr. Mohammad Ali Toha Assegaf, seorang dokter dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. PROPOTEN adalah ramuan herbal 100% alami terdiri dari Gingseng Jawa, Pasak Bumi, Jinten Hitam dan Cabe Jawa dalam kadar yang pas, terbukti berkhasiat nyata, aman dalam penggunaan jangka panjang, tanpa efek samping dalam mencegah dan mengatasi masalah impotensi dengan memperbaiki kualitas ereksi, meningkatkan jumlah sperma, menormalkan kadar hormone seks pria dan memperbaiki kekuatan otot secara umum.
    PROPOTEN bukan obat kuat, namun memberikan hasil yang lebih menyeluruh dan lengkap terhadap masalah kekuatan seksual pria.

  4. KAPSUL EKSTRAK PASAK BUMI

    Pasak bumi sudah sejak lama dikenal dan digunakan sebagai obat kuat bagi lelaki. Hal ini beralasan karena ternyata mengandung ekstrak ethanolic yang bermanfaat menambah hormone testosteron pria. Padahal testosterone merupakan hormone yang berperan meningkatkan libido (gairah seksual), energi serta kekebalan tubuh. Jadi sangat tepat bila herbal ini dimanfaatkan sebagai obat kuat lelaki.
    Nama lain dari pasak bumi adalah tongkat ali. Secara empiris pasak bumi juga dimanfaatkan sebagai penambah nafsu makan, mengatasi malaria, muntaber, menurunkan panas, diare dan muntaber.

  5. KAPSUL EKSTRAK PURWOCENG

    Tanaman legendaris ini dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah Jawa. Nama ilmiahnya adalah Pimpinella alpina herba.
    Tanaman ini biasanya ditemukan hidup pada ketinggian 2000 meter d.p.l. Wujudnya adalah semak kecil merambat di atas permukaan tanah seperti tumbuhan pegagan dan semanggi gunung. Daunnya kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm.
    Kini menjadi salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki.
    Karena itu, Purwoceng juga mendapat sebutan 'Viagra Jawa'.
    Kenapa bisa demikian? Tanaman purwoceng mempunyai kandungan bahan yang bersifat aprodisiak, pada umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai aprosidiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah. Dari berbagai penelitian yang dilakukan di beberapa perguruan tinggi dalam negri dapat disimpulkan bahwa ada efek nyata dari tanaman purwoceng terhadap peningkatan kemampuan seksual.

  6. MADU PEDANG ARAB

    Pedang Arab dikenal sebagai pedang yang tajam dan sangat kuat, telah menorehkan sejarahnya dalam perlagaan di berbagai medan pertempuran. Inspirasi dari kehandalan Pedang Arab melahirkan ramuan madu Pedang Arab yang khusus diformulasi meningkatkan stamina dan vitalitas pria demi kemenangan 'berlaga di medan tempur'.
    Ramuan Madu PEDANG ARAB dibuat dari madu ternak asli kualitas super, yang dipadukan dengan ekstrak herbal pilihan: tribulus terestris, ginseng, pasak bumi, purwoceng, dll.

  7. Kapsul EKSTRAK DAUN SENDOK

    Khasiat :
    Mengobati gangguan saluran kemih, disentri, diare, gangguan mata, bronkhitis, sakit kuning, obat kuat laki-laki.

  8. JAMU ARAB MU`JIZAT

    Diformulasikan dari Ekstrak : Kurma, Madu Arab, dan Jintan Hitam (Habbatussauda)
    Kurma adalah buah yang penuh gizi yang diabadikan dalam Al Qur`an sebagai karomah Maryam. Madu Arab juga diabadikan dalam Al Qur`an sebagai obat segala macam penyakit dan Jintan Hitam disebukan Nabi sebagai Habbah Saudah, Dawaa` li kulli Daa` ( Jintan hitam obat untuk semua penyakit ).
    Dari Kurma dan Jintan Hitam (Habbatussauda) diekstrak dan dikombinasikan dengan madu menjadi ekstrak Mu`jizat yang mempunyai kemampuan yang sangat hebat (boleh dibuktikan) dan referensinya pun sangat akurat.
    Dapat menyembuhkan bermacam-macam penyakit, Bi`idznillah : Demam berdarah, meningkatkan trombosit, kolesterol, hipertensi, jantung koroner, penyempitan pembuluh darah, asma, hepatitis, cacingan, keracunan, TBC, tifus, menguatkan syaraf, pendarahan rahim, kanker rahim, kanker tumor, maag, mencegah terjadinya stroke, asam urat, rematik, encok, badan ngetok-ngetok, pandangan mata kurang terang, mengentalkan sperma agar terjadi pembuahan, pengapuran tulang, lemah syahwat, flu, masuk angin, badan pegal-pegal, lemah tidak bergairah, autis, imsomnia, stress, gagal ginjal, usus tidak beres, menghilangkan mual-mual, meremajakan wajah yang berproses menua, menghilangkan jamur dikulit, menghilangkan sesak nafas dan batuk akut, menghilangkan pusing-pusing dan sakit kepala, untuk jamu sehabis melahirkan, menghilangkan jerawat dan yang berhubungan dengan berbagai macam penyakit kulit, darah rendah, menyembuhkan infeksi dihati dan batu ginjal, menghilangkan bengkak-bengkak, memperlancar sirkulasi darah dalam jantung, mulas-mulas dan diare, menyembuhkan penyakit prostat, menambah nafsu makan, menguatkan daya ingat, serta meningkatkan daya tahan tubuh menjadi prima dan sehat senantiasa. Bi`idznillah.

  9. MADU TONGKAT ARAB Plus Ginseng - (KHUSUS PRIA)

    Madu tongkat Arab adalah ramuan herbal yang diramu sesuai dengan pengobatan ala Nabi (Ath Thibbunnabawy) yaitu merupakan terapi yang aman dan terbukti kehebatannya yang kami kombinasikan dengan pengobatan ala cina dan telah mendapat pengakuan dari dunia medis.

  10. HERBAL HERBAMED TRESNOMED (Ramuan Herbal Khusus Dewasa)

    TRESNOMED adalah herbal untuk meningkatkan stamina dan vitalitas laki-laki,memperbaiki fungsi organ reproduksi pria (suami) serta meningkatkan gairah dan libido. Tresnomed merupakan herbal khusus dewasa,ramuan herbal untuk meningkatkan keharmonisan suami dan istri. Dengan minum Tresnomed akan mengakibatkan suami atau istri semakin tresno (sayang)

  11. PAKET EJAKULASI DINI

    1. JAMU ARAB KHUSUS PRIA ABU JALA
      Obat kuat herbal yang aman, tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping. Dan tidak menyebabkan ketergantungan.

    2. Kapsul Nature X
      Mengatasi problem pasutri yang terkait dengan ejakulasi dini, merangsang ereksi, mencegah kemandulan, merangsang keluarnya hormone androgen dan estrogen.

    3. Hajar Saadah
      Untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI Dini. Fungsi Hajar Jahanam ini dapat menjadikan sensitifitas kulit penis berkurang saat berhubungan.

  12. Paket Herbal Kuat Pria

    1. Hajar Saadah
      Hajar Jahanam adalah obat oles luar yang murni alami. Karena digunakan di luar tubuh keamanan obat jenis ini cukup baik, artinya, hampir tidak ada resiko berat yang harus ditanggung si pemakai.
      Hajar Jahanam atau yang biasa juga disebut Hajar Sa'adah sudah sangat populer di athar-athar penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian yaitu HAJAR JAHANAM.

    2. MADU TONGKAT ARAB Plus Ginseng - (KHUSUS PRIA)
      Khasiat :
      1. Menambah gairah hubungan suami istri
      2. Menanggulangi impotensi dan mati pucuk
      3. Memperbaiki sel yang rusak
      4. Memperkuat sistem kekebalan
      5. Meningkatkan stamina pria
      6. Menenangkan pikiran
      7. Mengeluarkan racun dalam tubuh
      8. Mencegah sakit pinggang

  13. Paket Herbal Kuat Pria 2

    Paket ini adalah 2 kombinasi herbal untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, mengobati Lemah Syahwat serta memberikan kepercayaan diri bagi kaum adam.
    Paket berisi :

    1. HERBAL HERBAMED TRESNOMED (Ramuan Herbal Khusus Dewasa)
      TRESNOMED adalah herbal untuk meningkatkan stamina dan vitalitas laki-laki,memperbaiki fungsi organ reproduksi pria (suami) serta meningkatkan gairah dan libido. Tresnomed merupakan herbal khusus dewasa,ramuan herbal untuk meningkatkan keharmonisan suami dan istri. Dengan minum Tresnomed akan mengakibatkan suami atau istri semakin tresno (sayang)

    2. Minyak Lintah
      Terapi Alami Khusus Kaum Adam
      Lintah adalah hewan alamiah penghisap darah. Banyak digunakan untuk terapi penyembuhan berbagai macam penyakit, dan LINTAH hewan alamiah yang sangat berkhasiat untuk mengatasi keluhan kaum Adam.
      Minyak lintah yang diramu dengan bahan-bahan alami lainnya dipergunakan sebagai obat yang berkhasiat untuk mengatasi keluhan dan masalah kaum Adam.
      Ramuan MINYAK LINTAH dipercaya dapat menambah keperkasaan kaum Adam dan membuat kaum Adam lebih percaya diri.





Sumber :

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]