Asal Usul Kista dan Kanker Rahim | Lembaga Penyuluhan Kanker Indonesia [LPKI]

Agar Terhindar dari Penyebab Kanker Rahim

Hal Apakah yang mesti dihindari agar terhindar dari kanker rahim
  1. "Jangan Minum air Es,air soda,dan kelapa Saat Haid"
  2. "Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pd saat haid krn bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala)" "sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua"
  3. "Jangan makan mentimun saat sdng haid karena getah yg ada pada mentimun bs menyebabkan haid tersisa di dinding rahim."
  4. "Selain itu saat sdng haid" "Tubuh tdk boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka"
Riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 thn dapat menyebabkan "KISTA & KANKER RAHIM". Tolong info ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun teman wanita, ini . menunjukkan bahwa kita peduli sama mereka,Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi...Jgn putus dikamu ya..
semoga bermanfaat bagi para wanita.

SUMBER : LPKI ( LEMBAGA PENYULUHAN KANKER INDONESIA )



Konfirmasi Berita Mengenai Kanker Rahim

Dok...ada info seperti ini yang beredar di masyarakat. ASAL USUL KANKER Di RAHIM !!! Sharing untuk para wanita (Bila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita? di sekitar anda)" 1. "Jangan Minum air Es,air soda,dan kelapa Saat Haid" 2. "Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pd saat haid krn bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala)" "sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua" 4. "Jangan makan mentimun saat sdng haid karena getah yg ada pada mentimun bs menyebabkan haid tersisa di dinding rahim. 5. "Selain itu saat sdng haid" "Tubuh tdk boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka" Riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 thn dapat menyebabkan "KISTA & KANKER RAHIM". Tolong info ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun teman wanita, ini . menunjukkan bahwa kita peduli sama mereka... Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi...Jgn putus dikamu ya...1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita.semoga bermanfaat bagi para wanita. . SUMBER : LPKI ( LEMBAGA PENYULUHAN KANKER INDONESIA ) apakah info tersebut benar?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi klikdokter.

Kami sangat mengapresiasi Anda karena begitu kritis terhadapa berita kesehatan yang beredar. Memang tidak semua berita kesehatan yang beredar tersebut benar dan sangat penting sekali untuk mengkonfirmasi kebenarannya. Berita yang Anda baca dan terima tersebut bukanlah berita yang valid. Kanker rahim sama sekali tidak berhubungan dengan keramas, minum es, dan benturan. Faktor risiko munculnya kanker adalah faktor genetik (riwayat keluarga), gaya hidup, merokok, makanan, dan faktor eksternal lainnya misalnya infeksi virus HPV pada kanker leher rahim.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,
dr. Dina Kusumawardhani
Redaksi Medis
Kedokteran Umum
KlikDokter.com

2 komentar

Artikel yang menarik, jangan lupa mampir di blog kami

Terima kasih atas informasinya, saya senang bisa berkunjung ke halaman website anda.

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]