Peluang Bisnis Untung Besar Modal Hanya 10 Ribu, Buktikan!

Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar
Mencari peluang bisnis selalu menjadi tren di seluruh kalangan, bahkan yang sudah mempunyai pekerjaan tetap dan gaji bulanan pun masih senang mencari-cari peluang bisnis sampingan yang bisa dijalankan dengan modal kecil dan tidak mengganggu pekerjaan utama. Mereka, anda dan juga saya mungkin atau pasti sama saja dengan mereka, selalu mencari usaha dengan modal kecil tapi bisa mendatangkan untung besar. Ada nggak yach bisnis yang seperti itu, modal kecil untung besar..?!?!?

Di dunia ini tidak ada yang mustahil semua bisa saja terjadi, kalau bukan sekarang mungkin di masa yang akan datang. Di dunia maya sendiri sangat banyak tawaran bisnis dengan modal minim namun dengan hasil keuntungan yang maksimal. Peluang bisnis yang paling populer saat ini antara lain :
  1. Bisnis jual beli pulsa,
  2. Loket Pembayaran Rekening Listrik, PDAM dan Telepon, dan
  3. Travel Agen Tiket Pesawat dan Kereta Api.

Kenapa saya katakan seperti itu? bahwa banyak orang bahkan semua orang mencari peluang bisnis, buktinya adalah anda sendiri, kenapa membaca artikel ini? mungkin karena di judulnya disebutkan kata "peluang bisnis" bukan?!?. Dan berdasarkan pandangan saya pribadi, kalau mencari peluang bisnis, kebanyakannya adalah menawarkan tiga bentuk bisnis diatas, meskipun sebenarnya masih banyak yang lainnya. Namun disini saya ingin berbagi sedikit tentang salah satu paket bisnis dengan modal hanya sekitar 10 ribu rupiah, sudah bisa memiliki ketiga bentuk bisnis yang tersebut diatas.
  1. Bisnis jual beli pulsa,
  2. Loket Pembayaran Rekening Listrik, PDAM dan Telepon, dan
  3. Travel Agen Tiket Pesawat dan Kereta Api.

Sebenarnya bisnis yang saya maksud ini sudah sering dan pernah saya tuangkan dalam beberapa artikel, ada yang membicarakan aspek bisnisnya dan ada juga yang membicarakan sisi lain dari bisnis tersebut. Artikel yang dimaksud antara lain :

  1. Cara Cek Tagihan Listrik || Jangan Sampai Belum Bayar Bisa di-Denda di-Segel dan di-Cabut 
  2. Download Gratis Aplikasi Android "Bebas Bayar Mobile" Untuk Bisnis Sampingan 
  3. Cara Memanfaatkan HP Android untuk Isi Pulsa dan Bayar Listrik PLN serta Tagihan Lainnya 
  4. Cara Mudah Beli Pulsa Bahkan Beli Tiket atau Bayar Tagihan Listrik Plus Dapat Untung 
  5. Solusi Bayar Tagihan Online, Pembayaran Listrik, Pesan Tiket, Beli Pulsa untuk Keluarga Anda 

Bagi yang sudah pernah membaca salah satu dari beberapa artikel diatas tentu sedikit banyaknya sudah tahu bisnis apa yang saya maksud, yach! bebasbayar. Bebasbayar merupakan salah satu bentuk bisnis dalam satu paket yang bisa digunakan untuk ketiga bentuk bisnis yang disebutkan diatas, bahkan lebih dari itu. Bebasbayar akan terus memberikan keuntungan meskipun kita tidak menjalankan bisnisnya, dalam artian hanya untuk pemakaian pribadi. Karena dengan bebasbayar, transaksi yang kita lakukan selalu ada cashbacknya belum lagi harga yang lebih murah dibanding beli di counter pulsa misalnya.

Intinya dengan Bebasbayar, untuk pemakaian sendirinya saja bisa mendatangkan keuntungan baik secara finansial dan juga bisa memberikan keuntungan dalam bentuk kemudahan bertransaksi kapan saja dan dimana saja, tidak perlu khawatir banjir atau macet bahkan tak perlu antri lagi.

Bisnis bebasbayar salah satu bentuk bisnis dengan modal sangat ringan, apa saja yang harus Anda siapkan untuk bisa menjalankan bisnis bebasbayar?

Pertama : Handphone
HP, sebaiknya punya HP, lebih baik lagi kalau HPnya smartphone dengan OS android. Saya bilang sebaiknya, karena bisa saja HP ini diganti dengan menggunakan Laptop atau PC.

Kedua : Data Seluler
Jaringan internet, pulsa data atau kuota internet anda selama ini, jangan biarkan habis percuma hanya untuk hal-hal yang tidak mendatangkan keuntungan baik di dunia atau di akhirat.

Ketiga : Rekening Bank
Rekening bank mutlak harus ada, bisa milik sendiri atau pinjam ke orang lain, kenapa harus ada? karena modal awal untuk aktivasi sebesar 10 ribu, harus ditransfer ke rekening perusahaan. Angka sepuluh ribu ini akan menjadi modal awal anda untuk bisa bertransaksi. Bukan untuk perusahaan, bukan untuk saya, tapi untuk anda sendiri.

Keempat : Email Aktif
Email ini dibutuhkan pada saat registrasi, pada saat mendaftar pertama kali, dan juga untuk menerima update berita terbaru berkaitan bisnis bebasbayar.

Yach, cukup empat modal itu saja. Bagaimana? sudah siap untuk bergabung dengan komunitas pengguna bebasbayar? Silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini:

Pertama : Daftar
Aktifkan HP dan data seluler anda, download aplikasi bebasbayar di playstore klik disini. Bagi yang tak punya HP android, bisa mendaftar via web, klik disini.
Daftar dengan mengisi semua data yang diminta, mulai dari nama, nomor HP, email, dan nama bank tujuan transfer serta nominal untuk deposit pertama.

Kedua : Deposit
Setelah anda berhasil melakukan registrasi, akun bebasbayar anda sudah bisa digunakan, tapi untuk aktivasi silahkan transfer deposit pertama sesuai dengan notifikasi sms yang masuk sesaat setelah proses registrasi anda berhasil. Pilihan lainnya adalah buka akun bebasbayar anda lalu pilih tambah saldo, dan ikuti petunjuk selanjutnya, sangat mudah koq..!

Ketiga : Transaksi
Setelah deposit berhasil, artinya saldo bebasbayar anda telah terisi, dan siap untuk transaksi. Transaksi bisa menggunakan aplikasi bebasbayar yang telah anda download dari playstore, kalau belum silahkan download bebasbayar di playstore klik disini.
Jika menggunakan PC/Laptop transaksi bisa dilakukan via member area, silahkan login disini

Cukup tiga langkah mudah diatas untuk bisa memulai bisnis bebasbayar, bagi yang ingin serius untuk menjalankan bisnisnya silahkan buka akun bebasbayar anda buka menu tambahan penghasilan, download panduan bisnis dan pelajari "Panduan Sukses Bisnis BebasBayar"

Saya kira cukup, kalau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung isi di kolom komentar, terima kasih.

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]