Download Aplikasi Counter Pulsa - Loket PPOB - PLN - PDAM - Tiket Pesawat - Kereta Api dll

Peluang Bisnis
Hanya dengan satu aplikasi Anda sudah bisa membuka counter pulsa, loket pembayaran rekening dan token listrik, PDAM, agen travel tiket pesawat dan kereta api, pembayaran BPJS kesehatan dan kurang lebih 240 jenis tagihan lainnya. Aplikasi ini sangat cocok bagi yang ingin membuka peluang bisnis tersebut diatas, bisa dijalankan di rumah atau dari rumah ke rumah. Aplikasi ini juga cocok untuk pengguna pribadi. Jika dipakai sendiri, kita tetap mendapatkan berbagai macam keuntungan dan lebih untung lagi jika dijalankan bisnisnya.

Aplikasi "Bebas Bayar"
Aplikasi tersebut dikenal dengan nama "bebasbayar", untuk pengguna komputer, PC atau laptop bisa langsung menggunakan aplikasi ini tanpa harus download dan install, hanya dengan login di web "bebasbayar". untuk pengguna HP dengan OS android bisa download aplikasi ini di google play store.
Partner Bebas Bayar | Jalinan Kerjasama Perusahaan
Perusahaan Partner "bebasbayar"

Keuntungan Aplikasi Bisnis "Bebas Bayar"
Untuk penggunaan pribadi kita akan mendapatkan keuntungan berupa: harga produk yang lebih murah dibandingkan dengan membeli di counter, di loket atau di agen. Selain itu setiap transaksi pembelian atau pembayaran yang kita lakukan ada cashback alias uang kembali jadi selain harga murah ada cashback-nya lagi.

Aplikasi "bebasbayar" bisa digunakan untuk membuka counter pulsa all operator, loket pembayaran tagihan rekening dan pembelian token listrik serta agen tiket pesawat terbang dan kereta api, dan juga bisa melayani beberapa pembayaran tagihan bulanan lainnya. Bisa dijalankan di rumah atau dengan cara mobile dari rumah ke rumah. Sangat cocok dijadikan sebagai bisnis sampingan bagi para pegawai dan orang-orang yang berinteraksi dengan banyak rekan kerja, bayangkan jika mereka semua order di kita..?!?!?

Keuntungan lainnya dari penggunaan aplikasi "bebasbayar" ini adalah passive income-nya, mungkin artinya kurang lebih seperti ini; bahwa kita akan mendapatkan pendapatkan meskipun tidak aktif melakukan transaksi, terus dari mana kita bisa mendapatkan bonus pendapatan tersebut? Nach, pertanyaan yang cukup bagus. Perusahaan akan memberikan fee kepada kita atas ke-aktif-an kita dalam mempromosikan, memperkenalkan dan mengajak keluarga teman dan semua orang yang bisa kita jangkau untuk bersama-sama menggunakan "bebasbayar".

Untuk melihat dan mempelajari cara menjalankan bisnis "bebasbayar", Anda bisa lihat dan baca dengan seksama di menu "TAMBAHAN PENGHASILAN" pada aplikasi "bebasbayar" Anda.

Cara Daftar "bebasbayar"
Untuk bisa menggunakan aplikasi "bebasbayar" kita harus terdaftar sebagai member bisa melalui web "bebasbayar" dengan cara mengisi form pendaftaran yang berisi : nama; no HP dan alamat email. Pilih bank tujuan deposit dan jumlah deposit minimal Rp. 10.000,-

Form Pendaftaran Member BebasBayar | Gratis 100%
Form Pendaftaran Member "bebasbayar"

Selain mendaftar melalui web, kita juga bisa dan secara otomatis terdaftar sebagai member "bebasbayar" dengan cara men-download dan meng-install aplikasi "bebasbayar" melalui google play store.

Setelah pendaftaran sebagai member berhasil, kita sudah bisa menggunakan aplikasi "bebasbayar" meskipun belum men-transfer deposit minimal yang kita isi pada form pendaftaran. Namun statusnya belum dianggap sebagai member aktif sehingga tidak bisa melakukan transaksi apapun.

Cara Aktivasi Akun "bebasbayar"
Untuk mengaktifkan akun "bebasbayar" kita, yang dibutuhkan hanyalah melakukan transfer sejumlah dana yang dinamakan deposit dan merupakan hak kita sepenuhnya untuk nantinya digunakan untuk melakukan transaksi. Informasi dana yang harus ditransfer ini terkirim via sms ke no. HP yang kita gunakan mendaftar.

Aktivasi Akun Bebas Bayar | Transfer Deposit
Info Transfer Deposit via SMS

Setelah sukses melakukan pendaftaran dan aktivasi, maka Anda sudah bisa melakukan transaksi menggunakan aplikasi "bebasbayar".

Bagaimana sobat sekalian? tertarik ingin menggunakan aplikasi "bebasbayar"? silahkan pilih salah satu dari dua tombol berikut ini:

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]