Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik Secara Online Dengan Menggunakan Web Atau Aplikasi Android

Setiap bulan, membayar tagihan listrik sudah menjadi kewajiban dan rutinitas yang tidak boleh ditinggalkan dan dilupakan, kalau tidak, maka tunggulah datangnya kegelapan menyelimuti rumah anda. Untuk itu agar selalu ingat dan tidak lupa, PLN memberikan layanan E-Billing kepada pelanggan yang telah melakukan registrasi sebelumnya untuk mendapatkan info tagihan bulanan yang harus dibayarkan.

PLN e-Billing | Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik
PLN e-Billing | Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Di zaman digital yang serba online sekarang ini kita sudah sangat dengan mudah dan diberikan berbagai macam kemudahan dalam melakukan berbagai hal, dulu ketika sudah saatnya membayar listrik, harus datang ke loket tempat pembayaran. Beda dengan sekarang, cukup dengan modal kuota, semuanya sudah bisa dilakukan dengan online.

Cara Membayar Tagihan Listrik via WEB dan Aplikasi Android

Pembaca setia zainalm.com tentu tidak samar lagi tentang bebasbayar yang selalu dan sering diangkat dalam postingan di blog ini. Demikian halnya dengan postingan kali ini, tentang cara mudah membayar tagihan listrik bulanan, kita akan menggunakan fasilitas yang diberikan oleh bebasbayar. jadi caranya harus daftar di bebasbayar dulu yach!, tapi jangan khawatir, pendaftarannya 100% gratis koq!, setelah resmi terdaftar sebagai member bebasbayar silahkan aktivasi akun anda dengan melakukan deposit minimal 10.000,- yang nantinya akan kita gunakan untuk transaksi dalam hal ini membayar tagihan listrik bulanan. Silahkan ke bebasbayar untuk mendaftar. Silahkan klik .

Setelah secara resmi terdaftar sebagai member bebasbayar, silahkan aktifkan akun anda segera dengan melakukan deposit minimal sebesar tagihan listrik yang akan dibayarkan. Setelah akun anda aktif silahkan masuk/login di web bebasbayar pilih menu Transaksi >> Pembayaran Tagihan >> Listrik.

https://goo.gl/j1vuAf | Bayar Tagihan Listrik
Transaksi | Pembayaran Tagihan | Listrik

Setelah itu masukkan no ID Pelanggan setelah dipastikan benar klik "Periksa" dan jika memang tagihan listriknya belum terbayar maka web bebasbayar akan menampilkan nominal yang harus dibayarkan.

https://goo.gl/j1vuAf | Cek Tagihan Listrik
Pembayaran Tagihan Listrik

Lanjutkan dengan meng-klik "bayar", dengan secepat kilat proses pembayaran anda akan dilakukan oleh bebasbayar. Selesai, struk pembayaran listrik sudah bisa anda cetak, dan anda akan mendapatkan pemberitahuan via sms ke no. HP dan e-mail yang anda gunakan mendaftar di bebasbayar.

Bagi anda yang sudah menyelesaikan pembayaran tagihan listrik ditempat lain misalnya, maka ketika ID pelanggan diperiksa, akan muncul notifikasi bahwa "TAGIHAN SUDAH TERBAYAR"

https://goo.gl/j1vuAf | Tagihan Listrik Lunas
Transaksi Sukses | Tagihan Sudah Terbayar

Bagi anda yang ingin mendapatkan kemudahan lebih, silahkan gunakan dan download aplikasi android bebasbayar di playstore, silahkan klik .

Bagaimana? mudah bukan? membayar tagihan listrik bulanan hanya dengan modal kuota via web atau aplikasi android, anda tidak perlu lagi capek-capek keluar rumah hanya untuk membayar tagihan listrik, bahkan yang lebih hebat lagi bebasbayar bisa dipakai untuk membeli pulsa, tiket pesawat dan bayak lagi fasilitas lainnya. Selamat mencoba!

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]