Peluang Bisnis Kaos (sambil) Dakwah

Dulu para wali berdakwah sambil berdagang, dan itu wajar karena mereka memang memiliki ilmu yang mumpuni sebagai modal besar untuk berdakwah dan agar tidak menjadi beban tanggungan bagi orang lain maka mereka berdagang. Adapun di zaman sekarang para pedagang jualan sambil berdakwah, dan itu juga wajar karena mereka memang pekerjaan utamanya adalah pedagang dan agar tidak sekedar mendapat untung di dunia maka mereka juga berdakwah.

Nach, bagi yang ingin jadi pengusaha sambil berdakwah ini ada peluang bisnis jualan kaos dakwah dengan tema-tema islami, silahkan baca keterangan lebih lengkap dan daftarkan diri Anda segera pada link berikut ini : Kaos Dakwah Islami (KDI)

Kaos Dakwah Islami – Dakwah Tak Harus Ceramah

Bisnis Kaos Dakwah Islami singkat saja KDI, merupakan bisnis yang menarik untuk digeluti karena beberapa alasan diantaranya :

Bisa berbisnis dan berdakwah,
Dimana letak dakwahnya? yach ada pada tulisan berupa pesan-pesan Islami dengan desain yang menarik disetiap kaosnya. Jadi bukan sekedar jualan kaos, tapi ada misi dakwah yang akan tersampaikan di setiap lembar kaosnya.

Produknya unik dan kreatif
Untuk mengetahui tentang keunikan produk KDI dan ke-kreatifan-nya, rasanya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata oleh karena itu silahkan tengok sendiri produk terbaru KDI di katalog berikut ini : Katalog Produk KDI

Model bisnisnya gampang dijalankan
Sedikitnya ada tiga model bisnis yang bisa dijalankan di KDI, yaitu sebagai reseller, dropshipper dan affilliater. Istilah-istilah ini mungkin sulit untuk dieja tapi mudah untuk dijalankan, cobalah!

Pasarnya terus bertumbuh dan berkembang
Yang namanya baju kaos, semua orang pasti suka, apalagi kalau ada embel-embel dakwahnya. Si pemakai tentu akan lebih percaya diri ketika mengenakan kaos yang bertuliskan kata-kata motivasi yang bernilai dakwah Islami ketimbang baju kaos biasa dengan tulisan yang tidak jelas atau mungkin berupa simbol-simbol freemasonry dan teori-teori konspirasi tanpa dia sadari. Disinilah letak peluang bisnisnya yang semakin terbuka lebar dan juga peluang dakwahnya.

Contoh Produk KDI

Kaos Ahad – Rizki Bukan Hanya Tentang Angka. Dan Kelak Harta Akan Ditanya Dari Mana Dan Untuk Apa
Kaos Ahad – Rizki Bukan Hanya Tentang Angka. Dan Kelak Harta Akan Ditanya Dari Mana Dan Untuk Apa

Kaos El-Badr – Dunia itu Tidak Kekal. “Sesungguhnya Akhirat itulah Negeri yang Kekal” [QS. Al-Mukmin: 39]
Kaos El-Badr – Dunia itu Tidak Kekal. “Sesungguhnya Akhirat itulah Negeri yang Kekal” [QS. Al-Mukmin: 39]

Kaos Faruq – Kerja Cuma Selingan Sambil Nunggu Waktu Sholat
Kaos Faruq – Kerja Cuma Selingan Sambil Nunggu Waktu Sholat

Kaos Go Muslim – Rizki itu Gak Kayak Sandal Jepit yang Bisa Ketuker
Kaos Go Muslim – Rizki itu Gak Kayak Sandal Jepit yang Bisa Ketuker

Lihat koleksi lengkapnya disini : Katalog Produk KDI

Pesan terakhirku : Wahai pembaca yang budiman semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan rezki yang berkah, ketahuilah bahwa ada tiga keuntungan yang bisa Anda dapatkan di KDI :
  1. Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Affiliate
  2. Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Dropshipping
  3. Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Dengan Menjadi Brand Partner

Selengkapnya baca di link berikut ini : Kaos Dakwah Islami (KDI)

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]