Cara Mendapatkan Extra Pulsa Rp. 50.000,- Khusus Pengguna My Telkomsel

MyTelkomsel - Pulsa Gratis 50 Ribu

MyTelkomsel adalah layanan yang diluncurkan Telkomsel untuk memberikan kemudahan akses layanan pelanggan yang menggunakan browser, smartphone atau tablet. MyTelkomsel juga memberikan informasi profile pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa, dan pembelian paket layanan Telkomsel lainnya.

Sebenarnya MyTelkomsel sudah lama saya pakai meski versi web-nya, karena lumayan murah ketika dipakai untuk membeli paket internet. Adapun yang aplikasi android juga sudah lama terinstal di tablet untuk melihat rincian penggunaan dan sisa data serta pulsa. Setelah beberapa hari meng-update aplikasi MyTelkomsel yang terinstall di tablet, sayup-sayup terdengar bahwa Telkomsel bagi-bagi pulsa gratis senilai 50 ribu hanya dengan men-download aplikasi MyTelkomsel android di Google Play Store. Bukan tidak percaya, tapi saya tidak pernah mencoba untuk mendapatkan pulsa gratis itu, kecuali setelah Adik Ipar bertanya via FB Messengger, tentang Pulsa Gratis ini. Akhirnya terjadilah apa yang terjadi seperti screen shoot berikut ini :

Pulsa Gratis 50 Ribu dari My Telkomsel

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Senilai 50 Ribu dari My Telkomsel

Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan kegembiraan berikut ini ada beberapa cara yang terbilang simple dan mudah untuk mendapatkan extra pulsa dari MyTelkomsel.

Cara Pertama :
  1. Khusus pengguna android, instal aplikasi MyTelkomsel di google Play Store
  2. Jika belum pernah login sebelumnya, silahkan pilih "daftar" atau pilih "masuk" jika sudah pernah mendaftar sebelumnya.
  3. Masukkan kode verifikasi yang terkirim di nomor telkomsel yang Anda gunakan untuk login
  4. Cek *889# untuk melihat bonus extra pulsa yang ditambahkan di no. Anda.

Cara Kedua :
Bagi Anda yang tidak punya HP Android, ada dua langkah mudah yang harus dilakukan untuk mendapatkan tambahan pulsa gratis ini.

Langkah Pertama :
  1. Cari dan pinjam HP saudara/keluarga/teman atau siapapun yang Anda kenal, pastikan sudah terinstal Aplkias MyTelkomsel di HP-nya.
  2. Login di aplikasi MyTelkomsel dengan menggunakan no. Telkomsel Anda
  3. Masukkan no. verifikasi yang terkirim dari MyTelkomsel yang masuk di No. Anda
  4. Cek *889# untuk melihat bonus extra pulsa yang ditambahkan di no. Anda.

Langkah Kedua :
Jika langkah pertama diatas tidak berhasil dalam artian tidak ada yang bisa dipinjam HP-nya. Ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Silahkan LIKE Halaman FB zainalm.com dibawah ini;

  1. Kirim pesan atau tulis di kronologi zainalm.com : berapa no. Telkomsel Anda
  2. Setelah mendapatkan kode verifikasi dari MyTelkomsel segera kirimkan kode tersebut via pesan atau segera komentari postingan Anda di kronologi zainalm.com sebelumnya.
  3. Cek *889# untuk melihat bonus extra pulsa yang ditambahkan di no. Anda.

Perhatian :
  • Promo ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2016
  • Extra pulsa biasanya tidak langsung masuk sesaat setelah login "masuk" atau "daftar" di aplikasi MyTelkomsel.



Sumber :

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]