GOWORK Coworking Space Terbaik di Jakarta

Beberapa tahun belakangan trend bekerja di kantor sudah dianggap kuno dan membosankan. Ya, trend bekerja di ruang terbuka dan bukan di kantor berawal dari keresahan para pegawai yang menganggap bekerja di dalam kantor bukannya memberikan dampak positif berupa meningkatnya produktivitas, justru malah semakin membuat stres para pegawainya. Kantor yang identik dengan ruang tertutup ditambah lagi dengan beban kerja yang terus meningkat serta tuntutan yang kian bertambah tentu membuat para pekerja yang bekerja di dalamnya mudah terserang stres. Karena itulah tercipta sebuah ide membuat ruang kerja berkonsep terbuka dengan suasana yang lebih nyaman seperti yang bisa Anda lihat pada GOWORK, salah satu pelopor berdirinya ruang kerja berkonsep coworking space di Indonesia.

GOWORK Coworking Space Terbaik di Jakarta
GOWORK Coworking Space Terbaik di Jakarta


Inspiratif dan Produktif bersama GOWORK
Ruang kerja dengan konsep coworking space adalah sebuah ruang kerja yang memungkinkan penggunanya bekerja lebih nyaman dengan berbagai latar belakang individu di dalamnya. Pada awalnya, ruang kerja berkonsep open space ini dibuat untuk para start up yang baru memulai untuk menyediakan ruang kerja yang tidak hanya memberikan ruang untuk bekerja namun juga sekaligus fasilitas pendukung lengkap di dalamnya. Yang juga menjadi daya tarik dari ruang kerja ini adalah harganya yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan ruang kerja konvensional. Coworking space in Jakarta pada umumnya juga menawarkan keuntungan lebih banyak bagi penggunanya jika dibandingkan dengan kantor pada umumnya.

Keuntungan lain yang ditawarkan jika menggunakan ruang kerja berbagi ini adalah desain ruang kerja yang dibuat senyaman mungkin. Hal ini bisa Anda lihat pada GOWORK coworking space in Jakarta misalnya. Disini, Anda tidak akan menemukan ruang kerja tertutup dengan komputer dan suasana yang itu-itu saja. Di ruang kerja ini, Anda akan mendapatkan ruang kerja dengan desain yang bervariasi dan tata ruang yang begitu menarik serta unik. Desain ruang yang kekinian tidak akan membuat Anda merasa bekerja di kantor yang membosankan. Apalagi disini, Anda tidak akan bertemu dengan orang yang sama dari bidang yang sama pula. Disini Anda akan bertemu dengan beragam jenis individu yang bisa saja berganti setiap harinya dan tentu saja berasal dari latar belakang yang berbeda-beda pula.

Bertemu dengan individu yang berbeda dari latar belakang yang berbeda tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda yang menggunakan ruang kerja bersama ini. Jika Anda bertemu dengan beragam individu dari beragam latar belakang, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan relasi baru yang nantinya juga bisa membantu dalam bisnis atau usaha yang Anda lakukan. Apalagi jika Anda memilih GOWORK. Disini Anda akan mendapatkan fitur berupa seminar, workshop atau acara-acara komunitas yang akan membantu dalam menjalin relasi yang lebih luas lagi, baik itu relasi secara langsung maupun relasi secara online. Dengan begitu, apa yang Anda kerjakan tidak hanya berorientasi pada materi saja namun juga hal yang lebih berguna bagi Anda di masa depan.

Yang membuat ruang kerja ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggunanya adalah fasilitas yang tak kalah lengkap dengan kantor pada umumnya, bahkan bisa dibilang lebih lengkap. GOWORK misalnya, menawarkan berbagai fasilitas penunjang seperti ruang rapat yang juga bisa Anda gunakan jika tak ingin menggunakan ruang rapat di kantor Anda. Ada juga lounge yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai di tengah pekerjaan. Apalagi dengan adanya fasilitas yang bersifat rekreatif lainnya tentu akan membuat kegiatan bekerja Anda tidak lagi membuat stres.

Penulis : Luis Andrianto / SEO Campaign, Strategic Planning

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]