Mengapa Harus Memilih LinovHR sebagai Software Payroll untuk Perusahaan Anda

Dalam perusahaan, menghitung gaji karyawan bukanlah hal yang mudah. Ini merupakan pekerjaan yang cukup sulit dan berisiko besar. Kesalahan perhitungan atau penulisan angka bisa berakibat fatal yang menyebabkan kerugian. Di era modern ini, proses perhitungan gaji karyawan semakin dipermudah dengan hadirnya software payroll.

Software tersebutlah yang akan membantu perusahaan untuk membayar gaji karyawan sesuai perhitungan yang akurat. Tak hanya mempermudah perusahaan, penggunaan software tersebut juga meningkatkan kepercayaan karyawan tentang jumlah gaji yang mereka dapatkan sesuai. Hal tersebut dikarenakan proses rekapitulasi gaji dilakukan secara otomatis, sehingga mengurangi resiko kesalahan. Dari sekian banyak software payroll yang ada, LinovHR menjadi software payroll terbaik yang kami rekomendasikan. Mengapa harus LinovHR? Simak ulasan di bawah ini!

LinovHR software payroll terbaik
LinovHR software payroll terbaik

1. Tingkat Keamanan Data Tinggi
Salah satu hal utama yang dipertimbangkan perusahaan dalam memilih software adalah tingkat keamanan. Hal tersebut memang sangat penting diperhatikan, karena berkaitan dengan data penting karyawan dan perusahaan. LinovHR menjamin kerahasiaan data dengan menawarkan sistem keamanan yang tinggi. Sistem payroll LinovHR tidak dapat diakses oleh sembarang orang. Hanya pihak tertentu yang memiliki username dan password yang dapat mengaksesnya.

2. Meminimalisir Keterlambatan Pembayaraan Gaji Karyawan
Perhitungan gaji secara manual menyebabkan risiko keterlambatan pembayaran gaji kepada karyawan. Hal ini bisa menurunkan produktivitas karyawan karena tidak dibayar sesuai dengan waktu yang ditentukan. Untuk menghindari hal tersebut, LinovHR hadir menjadi solusinya. Proses perhitungan dan pembayaran gaji dilakukan secara otomatis dengan sistem, sehingga karyawan akan menerima gaji sesuai jumlah dan waktunya.

3. Data yang Dihasilkan Lebih Akurat
LinovHR sebagai software payroll menjamin keakuratan data yang dihasilkan. Rekapitulasi data karyawan termasuk potongan keterlambatan, cuti, hingga lembur akan dihitung secara keseluruhan sesuai ketentuan perusahaan. Sehingga karyawan akan mendapatkan gaji yang sesuai dengan kinerjanya. Karyawan yang lembur akan mendapatkan tambahan gaji sebagai uang lembur, begitu pula dengan pemotongan gaji bagi karyawan yang terlambat atau cuti.

4. Menampilkan Data secara Real-Time
Software payroll LinovHR bekerja secara online sehingga dapat diakses kapan saja secara real-time. Perusahaan dapat mengambil data dari database sistem kapan saja sesuai dengan kebutuhan. Tidak harus melakukan rekapitulasi data secara manual, karena di dalam database sudah ada data karyawan secara lengkap yang bisa diambil sesuai kebutuhan saat itu.

5. Data Mudah Dilacak
Anda bisa dengan mudah menemukan data karyawan di tahun-tahun sebelumnya. Perusahaan hanya perlu membuka database sistem dan mencari data yang dibutuhkan sesuai kata kuncinya. Data lama dan data baru akan tersimpan di dalam folder database sehingga bisa dengan mudah didapatkan dan digunakan.

Nah, itulah 5 alasan mengapa harus menggunakan LinovHR sebagai software payroll untuk perusahaan Anda. Software ini secara tidak langsung membantu produktivitas kerja karyawan dan membantu perusahaan mencapai tujuan bisnis utama.

Baca lebih lengkap mengenai Software Payroll LinovHR melalui link berikut ini -> https://www.linovhr.com/payroll-modul/

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]