Perkiraan Berangkat | Website Haji Kementerian Agama

Kementerian Agama R.I. Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah
Penyelenggaraan ibadah haji dan umrah memasuki babak baru. Tahun lalu, tepatnya pada hari Kamis 3 April 2014, DJPHU (Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh) meluncurkan situs web haji mutakhir.

Situs haji yang baru ini dapat diakses di www.haji.kemenag.go.id. Situs haji ini memiliki fitur baru berupa pelayanan haji dan umrah yang dibutuhkan masyarakat, seperti perkiraan waktu berangkat calon jemaah ataupun konfirmasi mengenai penyelenggara umrah resmi. Disamping itu banyak fitur lain dalam situs haji ini, diantaranya regulasi haji dan umrah mutakhir, basis data, manasik multimedia, laporan keuangan dan publikasi. Disamping itu ada informasi mengenai embarkasi serta operasional haji Arab Saudi.

Bagi anda yang telah mendaftar haji di dimanapun berada di seluruh wilayah Indonesia, sejak diluncurkannya Website Haji Kementerian Agama, anda dapat mengecek kapan perkiraan keberangkatan ke Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji. Hanya dengan memasukkan nomor porsi yang didapatkan dari bank tempat membayar setoran awal ONH (Ongkos Naik Haji).

Berikut ini form untuk mengetahui kapan keberangkatan anda menuju Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji, berdasarkan data dari : Basis Data | Perkiraan Berangkat | Website Haji Kementerian Agama, silahkan masukkan no. porsi yang anda miliki..!

Catatan :
  • Perkiraan berangkat dapat berubah, sesuai dengan regulasi.
  • Masukkan 10 digit Nomor Porsi Anda!



4 komentar

Mas..sy sdh dpt no porsi..? Gmana cara cekx

Masukkan nomor porsinya yang 10 digit dikolom diatas, kemudian klik cari! dan tunggu sampai informasinya ditampilkan. jika gagal, biasanya karena servernya sibuk.

Menangis hati ini melihat perkiraan berangkat naik haji mamaku yang sudah usia lanjut 78 thn , diperkirakan 2023. semoga ada kekuatan di atas sana merubah Nya. Aamin.semoga cepat dipanggil oleh Allah SWT ke baitullah....sejak tahun 2011 mendaftar . belum juga dapat Kuota.Semoga Kementrian Agama RI mempercepat keberangkatan mama ku. tiap tengah malam bangun hanya berdoa agar allah memaggilnya ke tanah suci. aamiin. ya allah. yang maha rahman dan maha rahim terimalah do'a mama ku.

Aamiin, Aamiin,Aamiin, ya Mujiibassaa'iliin

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]