Nyantri Tanpa Mondok

Sudah tahukan Pesantren Terbuka As-Sunnah Selayar itu apa dan bagaimana?, yang belum tahu silahkan baca ulasannya pada artikel dibawah ini :

Insya Allah, di awal bulan september nanti tepatnya hari Senin, 3 September 2018 akan dibuka beberapa pelajaran baru antara lain :
  • al Miftah Fie Ilmin nahwi wash Shorfi | Kunci Ilmu Nahwu dan Sharaf karya Abu Yusuf Ubaiyd Bima
  • Silsilah Syarhil Rasa'il | Syaikh Sholeh bin Fauzan bin Abdillah al Fauzan
  • Durusullughah jilid III

Berdasarkan hal tersebut diatas, maka disampaikan kepada seluruh kaum muslimin khususnya yang tertarik mengkaji kitab-kitab literatur berbahasa Arab, bahwa :

Pesantren Terbuka As-Sunnah Selayar

Membuka program nyantri tanpa mondok, untuk pelajar, mahasiswa dan umum.

Waktu belajar hanya 4x sehari :
  1. setelah subuh; belajar bahasa Arab
  2. setelah ashar; belajar baca kitab
  3. setelah magrib; kajian kitab rutin dan
  4. setelah isya; tahsin & tahfidz

Jadwal tersebut diatas, bisa dipilih sesuai dengan minat masing-masing santri. Jadwal diatas tentu berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan, untuk itu jadwal akan senantiasa diupdate di halaman berikut ini :

Pembukaan Kelas Baru | Pesantren Terbuka As Sunnah Selayar
Pembukaan Kelas Baru

Program ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun, tapi tentu peserta tetap harus menyiapkan segala kebutuhannya sendiri, mulai dari alat tulis menulis dan kitab-kitab yang dipelajari.

Terbuka kesempatan bagi Anda untuk terlibat demi kelancaran program ini, dengan cara menyalurkan Donasi melalui rekening Bank BPD SULSEL (kode bank : 126) : 042-202-000002257-7 (Atas Nama : Yayasan As-Sunnah Tanadoang)

Tersedia fasilitas berupa asrama gratis bagi santri dari luar kota yang ingin serius belajar, dengan kapasitas maksimal untuk sementara hanya sepuluh orang saja.

Info dan Pendaftaran : 0853-4062-4488

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]