Download Gratis Aplikasi Android "Bebas Bayar Mobile" Untuk Bisnis Sampingan

Bebas Bayar sebenarnya adalah solusi untuk membantu mempermudah pembayaran tagihan rutin mulai dari PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, dll bahkan untuk tiket kereta api dan pesawat serta tagihan dan pembayaran lainnya secara praktis, mudah dan menguntungkan, sebagian besarnya sudah dijelaskan di artikel sebelumnya tentang Cara Memanfaatkan HP Android untuk Isi Pulsa dan Bayar Listrik PLN serta Tagihan Lainnya. Meski banyak layanan pembayaran yang bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi, namun selama mendaftar menjadi member Bebas Bayar saya tidak pernah melakukan transaksi pembayaran sama sekali kecuali hanya satu saja. Bukan tidak percaya kepada Bebas Bayar, tapi karena saya punya chip all operator yang bisa untuk isi pulsa dan bayar tagihan PLN, selengkapnya tentang chip all operator bisa dibaca disini.

Bebas Bayar memberikan iming-iming bahwa selain bisa digunakan untuk membantu mengecek dan melakukan berbagai macam transaksi pembayaran tagihan, di Bebas Bayar kita juga memiliki kesempatan untuk memperoleh Bonus Afiliasi langsung Jutaan Rupiah perbulan dari setiap transaksi pembayaran yang dilakukan oleh orang lain yang kita rekomendasikan menjadi member Bebas Bayar. Iya, kita memiliki kesempatan untuk memperoleh bonus alias komisi dari transaksi member yang kita ajak bergabung menggunakan aplikasi Bebas Bayar, bukan hanya bonus, kita akan diuntungkan dengan adanya cashback dalam setiap transaksi yang kita lakukan sendiri, itu sama saja artinya dengan kita mendapatkan diskon dari transaksi yang kita lakukan.

Apakah Bebas Bayar betul-betul membayar, cashback atau komisi afiliasi yang dijanjikan? kelihatannya seperti itu, meskipun apa yang saya terima dari Bebas Bayar terbilang sangat kecil namun ini menjadi bukti bahwa Bebas Bayar bukan hanya membantu membayar tagihan tapi juga siap membayar hasil usaha membernya.


Saatnya membuktikan sendiri apa kata Bebas Bayar, download aplikasinya di play store klik disini.

Setelah mendaftar via Bebas Bayar, atau setelah mendownload aplikasi di playstore, aktifkan akun anda hanya dengan melakukan deposit minimal Rp. 10.000,- sebagai saldo awal anda untuk melakukan pembayaran atau transaksi. Mudahkan..?!?!?

Sekarang manfaatkan akun dan atau aplikasi Bebas Bayar anda, bukan hanya untuk pribadi tapi untuk membantu orang lain yang ada di sekitar anda. Dengan mempromosikan Bebas Bayar kepada orang lain itu sama saja dengan memberikan peluang dan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cobalah..!!!

Catatan :
  • Bagi Anda pengguna Baru aplikasi BebasBayar, dan belum terdaftar, silahkan pilih menu daftar dan masukkan id : 12103850.
  • Untuk mendaftar via web klik disini.

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]