[Download] Zain SEO Blogger Template

Template blog dengan platform apapun khususnya blogger, yang paling banyak dicari adalah template yang memiliki karakteristik tersendiri dan fitur-fitur unggulan diantaranya adalah :
  • Simple
  • Responsive
  • Fast Loading
  • SEO
Salah satu template yang memiliki fitur tersebut diatas adalah template Sang SEO yang dibuat oleh Kang Mousir.

Template Sang SEO versi gratisan cukup lama saya gunakan, tapi karena sesuatu dan lain hal, sebenarnya mau beli yang premium, namun sampai sekarang sejak diterbitkannya postingan ini belum ada tanda-tanda penjualan Template Sang SEO dibuka kembali oleh Si Empunya, entah mengapa dan sampai kapan.

Dengan sedikit rasa penasaran ingin mencoba menggunakan Template Premium Sang SEO meski tak kesampaian akhirnya menemukan template Zain SEO yang mirip dengan Sang SEO versi premium. Template Zain SEO ini merupakan hasil kolaborasi antara Sang SEO Gratisan dan Sang SEO Premium, dibuat tanpa mengurangi rasa hormat kepada pemilik aslinya. Untuk itu semua link demo dan download diambil langsung dari blog Kang Mousir tanpa dikurangi sedikitpun.

Template Zain SEO pada dasarnya adalah template Sang SEO versi gratisan hanya saja ada perubahan disisi header dan footer-nya, sehingga mirip secara sekilas dengan Sang SEO Premium, silahkan dibandingkan :


Zain SEO Responsive Blogger Template
Zain SEO Responsive Blogger Template


Sang SEO Responsive Blogger Template
Sang SEO Responsive Blogger Template


Sang SEO Responsive Blogger Template Premium
Sang SEO Responsive Blogger Template Premium


Mohon maaf, khusus "Zain SEO Blogger Template" link yang aktif hanya untuk DEMO saja, karena tetap dan sangat dianjurkan untuk menggunakan "Sang SEO Responsive Blogger Template" atau "Sang SEO Responsive Blogger Template Premium". Meskipun demikian bagi yang berminat nanti akan dikirimkan file xml-nya via e-mail, silahkan hubungi kontak admin atau cantumkan e-mailnya di kolom komentar, Terima Kasih.

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]