Cara Daftar Paket Internet Indosat Ooredoo Rp. 69rb/90hr Pakai Kartu Sendiri

Kebutuhan akan data internet melalui jaringan seluler semakin meningkat, muncullah peluang bisnis baru berupa penjualan kartu perdana Indosat Ooredoo misalnya yang khusus untuk dipakai internetan. Kartu perdana dengan paket internetan di pasaran dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 69.000,- bahkan sampai Rp. 75.000,- sebagaimana yang banyak ditemukan di kounter-kounter pulsa yang ada di wilayah kota Benteng, Kepulauan Selayar.

Sebulan yang lalu, saya sempat membeli kartu perdana tersebut, ternyata kartu perdana yang dimaksud hanya kartu perdana biasa dengan isi pulsa Rp. 2.000,- lalu penjual pulsa mengisikannya pulsa lalu mendaftarkan kartu tersebut dan mengaktifkan paket internetnya. Sebelum saya terima kartu perdana tersebut, dia pun memperlihatkan bukti kuota data yang ada dalam kartu perdana tersebut dengan adanya sms notifikasi dari 363, bahwa :
Sisa Kuota 3.0GB Bonus 3.0GB (Jam 00-06) 4.0GB 4G, Nelp. 150mnt, 150SMS. Beli Extra Kuota di *123#

kartu Perdana Indosat OoredooPaket Internet Murah
Kartu Perdana Indosat Ooredoo

Di tengah-tengah transaksi, si pemilik kounter pulsa mengatakan bahwa banyak orang sekarang yang mencari kode cara daftar paket internet murah indosat Ooredoo ini. Nach, ini yang akan saya bocorkan disini, bagaimana cara mendaftarkan kartu indosat Ooredoo yang kita punya agar bisa internetan dengan kuota sekitar 10GB dengan masa aktif sampai 3 bulan. ternyata caranya sangatlah mudah dan bahkan murah, hanya sekitar Rp. 50.000,- saja kita sudah bisa daftar paket internet seharga Rp. 69.000,-/90hari. Ikuti dengan baik semua langkah berikut ini:

Langkah Pertama
Login di web bebas bayar, khusus bagi Anda yang sudah menjadi member aktif, bagi yang belum silahkan daftar dulu! gratis koq.
Bagi pengguna android sebaiknya pasang aplikasinya di HP Anda silahkan
Langkah pertama ini dianggap selesai setelah proses pendaftaran Anda di bebas bayar sukses.

Langkah Kedua
Isi saldo bebas bayar Anda minimal Rp. 10.000,- tapi sebaiknya isi langsung Rp. 50.000,- yang nantinya kita akan pakai untuk membeli paket internet indosat Ooredoo Rp. 69rb/90hr.

Langkah Ketiga
Setelah Anda resmi menjadi member aktif bebas bayar dan saldo Anda sudah cukup untuk melakukan transaksi, silahkan login dan pilih menu "PULSA"

Download Aplikasi Android Bebas Bayar
Aplikasi Android Bebas Bayar

Langkah Keempat
Masukkan no. Indosat Ooredoo yang akan didaftar paket internet murah ini, dan secara otomatis aplikasi bebas bayar akan menampilkan harga pulsa reguler dan juga harga pulsa data. Pilih "ISAT DATA 3GB 24JAM + 3GB 01-06 + 4GB 4G (90H)"

Daftar Harga Pulsa Data Bebas Bayar untuk Personal Member

Langkah Kelima
Selesaikan proses pembelian, dan tunggu notifikasinya di HP Anda.

SMS Notifikasi Cek Kuota dan Cek Status Paket Internet Indosat
SMS Notifikasi dari 363

Selamat, kartu Indosat Ooredoo pribadi Anda sekarang telah terdaftar dalam paket internet murah Rp.69rb/90hr dengan kuota data 10GB, jadi tidak perlu lagi gonta ganti kartu perdana, cukup pakai aplikasi bebas bayar. Bagaimana menurut Anda? mudah dan murah bukan?

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]