[Download] Template Simple Blogger Album Galleri Fhoto

Aplikasi Blogger di android memberikan kemudahan bagi para blogger mania untuk memposting berita dan informasi bermanfaat melalui gadget yang dimilikinya. Namun membuat postingan melalui aplikasi blogger di android cukup dan sangat melelahkan bahkan merepotkan apabila fokus pada rangkaian kata-kata untuk menarik minat baca pengunjung. Oleh karena itu aplikasi blogger di android sangat tepat jika dikawinkan dengan blog yang lebih mengedepankan gambar image untuk memberikan pesan-pesan tertentu kepada pembaca. Dengan demikian aktifitas nge-blog melalui aplikasi blogger di android menjadi lebih mengasyikkan hanya dengan mengapload foto dilengkapi dengan deskripsi ringkas tentang foto tersebut.

Bagi pembaca yang berminat membuat blog sebagai album untuk kumpulan foto atau gambar, terlebih bagi para pedagang online yang sangat disarankan untuk menampilkan aktifitas toko atau isi etalase barang-barang yang diperjualbelikan untuk menambah kepercayaan pengunjung dan pembeli, berikut ini desain template blog Album Galleri Foto yang bisa anda uji coba, klik image..!!!

[Download] Template Simple Blogger Album Galleri Fhoto
Demo Template Album Foto Galleri

Feature :
  • Header dilengkapi dengan slot judul di kiri dan iklan di kanan, page navigasi di bagian atas dan bawah header.
  • Breadcrumb
  • Share Media Sosial : Twitter, Facebook, Pinterest dan G+ bawaan blogger
  • Related Post dengan menampilkan gambar
  • Responsive
  • Dan fitur-fitur lainnya.

Silahkan isi form berikut ini, untuk mendapatkan template gratis langsung di email anda;

Name

Email *

Message *

2 komentar

"Maka berbicaralah kamu berdua (Musa & Harun Alaihimassalam) kepadanya (Fir'aun) dengan kata-kata yang LEMAH LEMBUT, mudah-mudahan ia ingat atau takut" [TQS. Thoha (20):44]